Sabtu, 23 Juni 2012

Pelanggan Telkomsel di OKU Timur Keberatan Gerai Halo Pindah


MARTAPURA - Pelanggan Telkomsel di Kota Martapura, Kabupaten OKU Timur akan mengalami kesulitan untuk melakukan sejumlah perbaikan dan komplain. Hal itu disebabkan karena Gerai Halo Telkomsel yang ada di Jalan Merdeka, Martapura akan segera ditutup mulai tanggal 1 Juni 2012 mendatang.

Pemberitahuan penutupan tersebut sudah dikirimkan pihak Gerai Halo kepada sejumlah pelanggan. Dalam pemberitahuan tersebut, pelanggan yang akan melakukan perbaikan, baik pembayaran maupun komplain dialihkan ke Kota Baturaja dan wilayah Belitang dengan jarak tempuh sekitar 40 hingga 60 Kilometer (Km). 

Berikut isi Sort Message Service (SMS) Pemberitahuan yang dikirimkan pihak Telkomsel kepada pelanggan: "Pelanggan yth, terhitung 1 Juni 2012, layanan di geraiHALO Martapura kami alihkan ke GeraiHALO Baturaja dan Belitang. Terima kasih"

Sejumlah pelanggan mengaku keberatan dengan sikap Telkomsel yang mengalihkan pelayanan ke wilayah dengan jarak tempuh yang cukup jauh itu. Mereka berharap, Telkomsel dapat tetap membuka Gerai Halo di Martapura dengan pelayanan seperti semula. 

“Kalau tidak ada lagi Gerai Halo di Martapura ini, seluruh pelanggan Telkomsel akan kesulitan untuk pelayanan. Pembayaran, perbaikan Kartu, serta komplain. Tidak semestinya Telkomsel mengalihkan pelayanan ke luar daerah dengan jarak yang cukup jauh. Ini jelas menyulitkan pelanggan,” ujar Dika (23), pelanggan Telkomsel di Martapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar